Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TIPS AND TRIK MEMBUAT FEED INSTAGRAM KEREN, MENARIK DAN ESTETIK

 

TIPS AND TRIK MEMBUAT FEED INSTAGRAM KEREN, MENARIK DAN ESTETIK

 


Follower Anda di instagram sulit sekali meningkat? Menaikan follower di Instagram tidak hanya dengan cara terkenal. Feed di Instagram Anda ternyata juga akan Mmempengarungi jumlah follower Anda. Instagram sendiri merupakan platform visual, keberhasilan Anda dalam mendapatkan perhatian akan di tentukan dari tampilan feed yang Anda tampilkan di sosial media.

 

Merupakan sosial media yang sedang hits sekarang Instagram, banyak orang yang menggunakan instagram ini sendiri sebagai tempat mereka mnunjukan dan menyebarkan konten yang mereka miliki. Masing-masing mereka menerapkan cara yang tebaik untuk membuat feed mereka. Ada juga beberapa orang yang sampai saat ini belum mengerti bagaimana membuat dan mengatur feed instagram.

 

TIPS AND TRIK MEMBUAT FEED INSTAGRAM KEREN, MENARIK DAN ESTETIK

 

Feed intagram yang menrik juga akan membantu Anda menarik hati para followers. Nah ini dia beberapa cara untuk membuat feed intagram Anda menjadi keren dan juga estetik pastinya dengan cara yang cukup mudah.

 

1. Menentukan tema

Yang pertama, pililah tema yang sesuai dengan personalitas Anda. Tema yang Anda gunakan akan menciptakan kesan dan mood yang akan di baca oleh audiens, dan jugaakan menjadi identitas dari brand Anda. Pemilihan tema yang Anda pakai juga harus menarik dan tidak terlalu berlebihan. Karena tema dan warna yang berlebihan akan membuat para audiens risih melihat feed Instagram yang tampilannya terlalu berlebihan.

 

2. Memperhatikan ukuran foto

Selanjutnya ukuran foto yang Anda akan upload. Anda harus memperhatikan ukuran dari foto atau postingan yang ingin Anda post. Pastikan ukuran foto yang Anda post tidak melebihi ketentuan dari IG. Pada instagram biasanya memakai ukuran persegi dan pastikan juga foto yang Anda post tidak blur

 

3. Resolusi gambar terbaik

Setiap foto atau postingan yang Anda post juga harus mempunyai kualitas dan gambar yang terbaik. Tidak perlu menggunakan kamera mirrorless atau DSLR. Hp android sekarang juga sudah mempunyai kamera dengan kualitas yang baik. Kualitas foto yang bagus juga akan meningkatkan kualitas dari feet instagram yang Anda punya.

 

4. Skema warna dan alur yang konsisten

Selanjutnya adalah skema dan alur dari setiap postingan yang Anda masukkan di feed instagram Anda. Agar feed instagram Anda tampar rapih dan menarik Anda harus memperhatikan warna dari foto yang Anda ingin post di instagram. Untuk mempermudah Anda menetapkan warna, Anda perlu menggunakan aplikasi ketiga untuk mengatur nya

 

5. Grid Layout

Selanjutnya adalah dengan menentukan tata letak postingan Anda. Dengan ini akan membantu Anda menentukan foto yang akan Anda letakkan di samping foto lainnya ini juga akan mempermudah Anda dalam membuaat feed intagram Anda menjadi aestetik dan juga konsisten. Anda juga bisa menerapkan Puzzle Feed pada instagram Anda. Ini dikenal dengan pengaturan feed instagram yang menyambung. Untuk membuat Puzzle Feed ini Anda bisa dengan menggunakan bantuan aplikasi yang akan mempermudah Anda.

 

Berikut adalah cara menyambungkan dengan menggunakan Aplikasi.

 

ü  Masuk ke aplikasi Grid Post

ü  Klik Create Grids,lalu pilih Photo Grids

ü  Kemudian pili foto yang Anda inginkan

ü  Pilih jumlah grid layout yang Anda inginkan

ü  Anda bisa memilih filter tambahan atau langsung bisa klik Done.

 

Itu dia beberapa cara untuk menyusun dan membuat feed intagram menjadi keren dan aestetik. Bagi Anda yang tertarik memiliki feed intagram yang keren Anda bisa mengikuti cara-cara di atas. Semoga bermanfaat !!

Post a Comment for "TIPS AND TRIK MEMBUAT FEED INSTAGRAM KEREN, MENARIK DAN ESTETIK"