Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ponsel Lemot? Inidia 5 Aplikasi Pembersih Untuk Ram Dan Cache Terbaik 2021

 

Ponsel Lemot? Inidia 5 Aplikasi Pembersih Untuk Ram Dan Cache Terbaik 2021

 


Menjaga dan merawat ponsel adalah sebuah keharusan bagi kita. Hal ini akan menentukan seberapa lancar kinerja dari ponsel yang kita miliki. Dengan banyaknya aplikasi yang di instal dalam ponsel ini akan membuat ponsel Anda memakan banyak memori, aplikasi yang tidak atau jarang di pakai pun akan menyumbangkan file-file yang tidak berguna dan akan memakan memori di ponsel lebih banyak. Untuk menghindari berbagai macam kendala di ponsel Anda, Anda membutuhkan untuk menginstal berbagai aplikasi cleaner atau aplikasi pembersih untuk menhapus berbagai macam file-file yang tidak berguna di ponsel Anda hanya dengan satu kali ketukan.

 

Ada banyak sekali aplikasi pembersih yang bisa Anda gunakan untuk membersihkan ponsel Anda dari berbagai sampah atu file-file tidak berguna. Ini untuk membersihkan cache yang telah menumpuk dari berbagai aktifitas yang Anda lakukan di internet. Ini juga membuat kita perlu untuk memperhatikan kondisi dari ponsel yang kita miliki. Oleh karena itu di sini ada rekomendasi aplikasi pembersih untuk Android yang bisa Anda instal untuk mengoptimalkan kinerja dari Ponsel yang Anda miliki.

 

5 Aplikasi Pembersih Untuk Ram Dan Cache Terbaik 2021

 

Sebagai referensi berikut ini ada beberapa rekomendasi Aplikasi pembersih terbaik di 2021 yang bisa Anda gunakan.

 

1. Norton Clean

Pertama ada Norton Clean. Yeng merupakan aplikasi yang di buat dan di kembangkan oleh Norton Laps. Aplikasi yang satu ini dapat menganalisis berbagai aktifitas file di jutaan aplikasi dan juga dapat menghapusnya dengan akurat di ponsel yang Anda miliki. Aplikasi ini juga dapat menawarkan kepada Anda berupa aplikasi apa saja yang harus Anda hapus, rekomendasi yang di berikan merupakan hasil analisa dari aplikasi ini berdasarkan intensitas pemakaian aplikasi dalam ponsel Anda.

 

2. CCleaner

Selanjutnya ada CCleaner aplikasi yang satu ini termasuk aplikasi yang aman Anda gunakan. Tidak hanya di Handphone Android saja, aplikasi yang satu ini Anda juga bisa pakai sebagai pembersih cache dan memori untuk Windows 10, dan juga macOS. Aplikasi menjangkau dasar-dasar semua aplikasi membersihkan file sampah, RAM dan juga berbagai macam file-file tidak berguna yang lainnya. Aplikasi yang satu ini juga dapat memenuhi atau mengotori sistem pada ponsel Anda.

 

3. Super Cleaner

Aplikasi yang satu ini dapat menghapus berbagai macam file sampah seperti cache dan sisa file yang berasal dari aplikasi yang sudah di hapus yang mana menyebabkan penyumbatan dan juga kelambatan pada ponsel Anda. Pada aplikasi yang satu ini juga menyediakan anti-virus yang mana meminta para pengguna menghapus virus yang di identifikasi oleh aplikasi. Di aplikasi yang satu ini juga di sediakan fitur brankas foto dan juga pengunci aplikasi untuk fitur yang satu ini Anda harus terlebih dahuhu terdaftar di aplikasi versi pre,ium

 

4. AWG Cleaner

Selanjutnya AWG Cleaner. Merupakan Aplikasi pembersih yang dapat membantu membersihkan ponsel Anda dari sampah-sampah yang menghambat kinerja Ponsel Anda. Selain itu aplikasi yang satu ini juga dapat menonaktifkan aplikasi yang tidak Anda pakai secara sering atau aplikasi yang tidak berguna. Ini akan sangat membantu Anda untuk mendapatkan kinerja ponsel yang maksimal, dan juga akan membantu menghemat pemakaian betrai pada ponsel.

 

5. Nox Cleaner

Rekomendasi selanjutnya ada Nox Cleaner. Aplikasi yang satu ini banyak dan menjadi rekomendasi bagi Anda. Aplikasi ini juga menjadi salah-satu aplikasi terbaik di Google Play Store. Aplikasi ini mempunyai kemampuan untuk membersihkan aplikasi lama, cache, file temp, dan juga sisa data dari aplikasi yang ditinggalkan dari aplikasi yang telah di hapus sebelumnya. Selain itu apliksi yang satu ini memiliki berbagai kelebihan yaitu, mempunyai fitur untuk mendinginkan CPU ponsel yaitu Gme Booster untuk memberikan pengalaman bermain game tanpa lag.

 

Itudia beberapa rekomendasi aplikasi pembersih yang bisa Anda instal di ponsel Anda untuk mendapatkan pengalaman yang lancar saat memakai ponsel Anda. Bagi Anda para gamers aplikasi pembersih akan sangat membantu Anda agar dapat bermain dengan lancar dan tanpa lemot. Semoga bermanfaat!!

Post a Comment for "Ponsel Lemot? Inidia 5 Aplikasi Pembersih Untuk Ram Dan Cache Terbaik 2021"