Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WAJIB PUNYA! APLIKASI EDIT VIDEO TERBAIK UNTUK ANDROID

 

WAJIB PUNYA! APLIKASI EDIT VIDEO TERBAIK UNTUK ANDROID

 


Sekarang ini ada banyak sekali alasan untuk mengedit video. Untuk keperluan kerja, berjualan atau bahkan juga untuk mengerjakan tugas sekolah. Untuk menunjang hal tersebut Anda perlu memiliki aplikasi edit videoyang mumpuni dan jugamempunyai fitur-fitur yang bia Anda gunakan untuk mengedit video. Sekarang ini ada banyak sekali aplikasi pengedit video yang bila Anda gunakan baik di laptop maupun pada android.

 

APLIKASI EDIT VIDEO TERBAIK UNTUK ANDROID

 

Bagi Anda yang hanya mempunyai HP android unruk mengedit vidio tidak perlu kawatir di sini ada beberapa rekomendasi aplikasi edit video yang tentunya memiliki fitur yang lengkap.

 

 

1. InShot

Yang pertama ada aplikasi InShoot. Aplikasi ini adala aplikasi pengedit video yang bisa Anda dapatkan di playstore. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling mudah untuk di gunakan dan hasil video yang di hasilkan juga mempunyai kualitas yang bagus. Aplikasi ini juga dilengkapi oleh fitur-fitur yang lengkap  dan juga profesiaonal. Di antaranya ada fitur untuk memangkas video, mengatur kecepatan video, mengompres video ke kualitas HD dan banyak juga berbagai fitur-fitur manarik lainnya yang bisa membuat Anda berkreatifitas di sana.

 

2. FilmoraGo

Selanjutnya ada FilmoraGo ini merupakan aplikasi pengedit video yang juga tak kalah kerennya. Selain mudah di gunakan aplikasi yang satu ini juga sangat cocok bagi a=Anda yang baru pemula di dalam dunia edit video. Selain itu video yang di hasilkan juga memiliki kualitas yang bagus dan juga bisa menghasilkan video tampa watermark. Aplikasi ini juga di lengkapi dengan 1000 opsi musik dan 5000 opsi stiker dan berbagai macam filter video.

 

Selain itu aplikasi ini juga mempunyai fitur kontrol kecepatan video, menggabungkan video, menambahkan teks yang font nya bida Anda ubah sesuai selera, split video, memotong hingga penyesuaian kontras dan sturasi video juga masih banyak lagi.

 

3. Quik

Aplikasi selanjutnya ada Quik merupakan aplikasi action camera dari GoPro. Yang awalna hanya di buat untuk kameranya dan kini Quik biSA Anda unduh secara bebas di playstore.  Da juga di app store. Quik ini juga mempunyai fitur yang keren seperti QuikStories yang dapat mengubah video footage yang Anda punya menjadi vidio yang keren dengan hanya 1 kali klik saja. Keren bukan? Fitur-fitur nya juga cukup banyak dan juga Anda bisa memakai efek transisi yang bisa membuat video Anda tampil beda dan keren.

 

4. VN Video editor

Selanjutnya ada VN aplikasi ini cukup banyak di pakai saat-saat ini,salah-satu alasannya adalah karena video yang dihasilkan tidak tanpak watermark. Selain itu aplikasi ini juga sangat cocok untuk di jadikan aplikasi edit untuk video vlog dan semacamnya. Aplikasi ini juga cukup mudah untuk di gunakan untuk kalangan pemula. Di aplikasi ini Anda bisa menggunakan greenscreen dan juga dilengkapi berbagai fitur-fitur yang menarik meliputi, music background, subtutle tools hingga efek video yang bisa membuat videi Anda tampil lebih menarik

5. KineMaster

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang cukup populer dan banyak di pakai. Di aplikasi ini Anda bisa menggunakan fitur yang cukup beragam dan lengkap. Selain itu KineMaster juga mempunyai versi aplikasi yang berbayar tentunya dengan fitur yang lebih beragam lagi. Di aplikasi ini juga terdapat fitur chorma key yang biasanya di pakai oleh para Youtuber gaming untuk edit video memakai greenscreen. Watermark pada aplikasi ini juga akan muncuk kecuali Anda menggunakan aplikasi KineMaster yang berbayar.

 

Itu dia beberapa aplikasi edit yang Anda bisa gunakan untuk mengedit video Anda. Pada mumnya aplikasi di atas mempunyai fitur-fitur yang hampr sama tetapi juga tentu saja mempunyai perbedaan di setiap penggunannya. Semoga bermanfaat

Post a Comment for "WAJIB PUNYA! APLIKASI EDIT VIDEO TERBAIK UNTUK ANDROID"