Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Melbourne Victory Vs Man United 1-4: Erik ten Hag Naikkan Standar Setan Merah

 Melbourne Victory Vs Man United 1-4: Erik ten Hag Naikkan Standar Setan Merah

 


 - Bek Manchester United Luke Shaw mengakui para pemain klub berjuluk The Red Devils itu terkesan dengan kepemimpinan Erik ten Hag.

Erik ten Hag baru memimpin skuad Man United selama hampir tiga minggu sejak pertama kali menggelar sesi latihan pramusim pada 27 Juni 2022. 

Pekerjaan Ten Hag sebagai pelatih baru Man United pun sudah berbuah dua kemenangan pada laga persahabatan. 

Ten Hag mengantarkan Man United menang telak 4-0 atas sesama tim Premier League, Liverpool, pada Selasa (12/7/2022). 

Tiga hari kemudian, ia membawa Man United mengalahkan klub asal Australia, Melbourne Victory, dengan kemenangan 4-1. 

 Meski belum genap satu bulan bersama Man United, Erik ten Hag sudah membuat para pemain terkesan dengan gaya melatihnya. 

 Luke Shaw mengatakan bahwa pelatih asal Belanda itu tahu apa yang dibutuhkan Manchester United. Salah satunya dengan menetapkan standar tinggi dalam sesi latihan. 

"Saya pikir dia jelas tahu apa yang dibutuhkan tim dan dia memiliki gayanya sendiri saat melatih, tetapi saya pikir semua pemain sudah menerimanya dan benar-benar menikmatinya," kata Luke Shaw kepada MUTV, dilansir dari Manchester Evening News. 

"Dia sangat aktif terlibat dalam banyak sesi (latihan). Jika ada yang tidak mencapai standar yang dia inginkan dalam pelatihan, dia akan memastikan kami tahu," tutur Luke Shaw. 

 Luke Shaw mengakui bahwa ini baru permulaan dari kolaborasi antara Manchester United dan Erik ten Hag. 

Namun, dia meyakini Manchester United perlahan akan kembali menunjukkan taringnya dan tidak akan terseok-seok lagi. 

 

"Itu hal yang bagus. Tetapi, seperti yang saya katakan, masih banyak yang akan datang dari kami dan ini baru permulaan," tutur Luke Shaw. 

Tur pramusim Manchester United masih akan berlanjut di Australia dengan melawan Crystal Palace (19 Juli 2022) dan Aston Villa (23 Juli 2022). 

 Setelah itu, pasukan Erik ten Hag akan terbang ke Norwegia untuk menjalani laga uji coba melawan Atletico Madrid, Sabtu (30/7/2022). 

Jadwal pramusim Man United akan ditutup dengan pertandingan melawan Rayo Vallecano di Stadion Old Trafford pada 31 Juli 2022. 


Post a Comment for " Melbourne Victory Vs Man United 1-4: Erik ten Hag Naikkan Standar Setan Merah"